Jumat, 13 Februari 2015

UPRAK KKPI XII AV II ABSEN 17




Surabaya, 13 Februari 2015

Kepada
Bapak/Ibu Guru/Wali kelas
Di
Tempat

Dengan Hormat,

            Bersama ini saya menyampaikan bahwa saya :
Nama   : Prastya Dodik Sonata          
Kelas   : XII AV II
No. Absen  : 17
Dengan ini saya mohon izin tidak mengikuti pelajaran selama 2 hari dikarenkan sedang sakit dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Sejahtera Surabaya.
Untuk sebagai bukti izin saya tersebut,maka saya lampirkan surat izin sakit dari dokter.
Demikian surat izin ini saya buat, terimakasih atas izin dan perhatiannya dari bapak/ibu guru/wali kelas.
Sekian dan terimakasih


Tertanda Siswa

Nama siswa








_________________________________________________________________________________


EXCEL



_________________________________________________________________________________

POWER POINT


SLIDE1

SLIDE 2

SLIDE3

SLIDE4

SLIDE5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar